Header Ads

KALAH TELAK!!! ARSENAL VS MANCHESTER UNITED ( 1-3 )

KALAH TELAK!!! ARSENAL VS MANCHESTER UNITED ( 1-3 )
KALAH TELAK!!! ARSENAL VS MANCHESTER UNITED ( 1-3 )

ASC PEDIA - Info Kali ini Datang dari Dunia Sepak Bola. Alexis Sanchez kembali mencetak gol ke Arsenal untuk membawa Manchester United menuju kemenangan Piala FA putaran keempat yang membuatnya menjadi kemenangan ke delapan berturut-turut bagi manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Sanchez telah berjuang untuk menghasilkan penampilan terbaiknya sejak bertukar Stadion Emirates untuk Old Trafford setahun yang lalu, tetapi berada pada posisi yang paling tajam untuk mengambil umpan balik Romelu Lukaku yang luar biasa dalam langkahnya dan mengitari Petr Cech untuk memberikan United keunggulan pada menit ke-31.


Lukaku adalah pencipta lagi dua menit kemudian ketika finish tepat Jesse Lingard menggandakan keunggulan United - dan meskipun Pierre-Emerick Aubameyang membalaskan satu gol sebelum jeda, tim Solskjaer selalu memegang kendali.

Save luar biasa kiper United Sergio Romero dari Aaron Ramsey pada awal babak kedua sangat penting dalam menjaga Arsenal di teluk dan United jarang bermasalah setelah itu.

Penyebab Arsenal tidak terbantu oleh cedera pada pemain kunci Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny; pemain pengganti Anthony Martial membungkus kesuksesan United terbaru ketika ia menerkam setelah Petr Cech hanya bisa melepaskan tembakan Paul Pogba dengan delapan menit waktu normal tersisa.

Sanchez pindah dari Arsenal ke Manchester United dengan gagap gempita, tetapi waktu pemain berusia 30 tahun itu di Old Trafford sebagian besar merupakan kisah cedera yang menyedihkan dan kurangnya bentuk.

Pemain asal Chili itu kembali ke stadion tempat ia pernah diidolakan karena hanya mencetak empat gol dari 32 penampilan, tetapi di sini ia memberi pengingat yang menyakitkan bagi para penggemar Arsenal tentang kualitasnya.

Dia tajam dan mobile - bermain di sebelah kiri trio serang United dengan Lingard di tengah dan Lukaku diposting ke peran yang menguntungkan di sebelah kanan - dan pantas golnya diambil dengan baik.


Sanchez mengabaikan cemoohan yang tak terhindarkan untuk mengambil kesempatan dengan tenang dan berkontribusi terhadap ancaman serangan United dengan dorongan dan energi nyata.

Dengan Martial dan Marcus Rashford yang sedang berada di bangku cadangan, Solskjaer akan berharap ini adalah tanda dari Sanchez saat kebangkitan United-nya berlanjut.

Malam yang menyakitkan Untuk Arsenal Kalah Telak 1-3

Kekalahan yang mengecewakan ini datang dengan biaya berat untuk Arsenal dan manajer Unai Emery - keluar dari kompetisi di mana ia memiliki harapan tinggi untuk membuat kemajuan diperparah dengan cedera lebih lanjut yang akan menguras sumber daya pertahanannya.

Setelah kehilangan Hector Bellerin selama sembilan bulan karena cedera lutut yang berkelanjutan dalam kemenangan melawan Chelsea, Emery sekarang menunggu buletin cedera untuk Sokratis, yang tertatih-tatih sejak awal dengan masalah pergelangan kaki setelah jatuh dengan canggung, dan Koscielny, yang cedera wajahnya mengakibatkan 10 menit waktu tambahan.

Sisi Emery sekarang harus fokus pada finis di empat besar dan maju di Liga Eropa; sangat spesial dari pembalap Spanyol setelah memenangkan kompetisi dalam tiga tahun berturut-turut di Sevilla.

Arsenal tidak pernah pulih dari satu-dua cepat antara Lukaku dan Sanchez setelah setengah jam. Itu akan selalu menjadi musim transisi setelah era Arsene Wenger dan ini adalah tonjolan besar di jalan dalam perjalanan Emery. [ASC]

Baca Juga :

No comments

Powered by Blogger.