Header Ads

Kumpulan Tips Menambah Followers Instagram Kamu Wajib Tahu

ASC PEDIA - Tahun 2019 adalah Tahun dimana Pasar Dunia Digital mulai berkembang, dimana Teknologi Dunia Digital Khususnya Ponsel terutama Android dan IOS yang selama ini hanya dikembangkan hanya untuk sebagai alat telekomunikasi baik itu melalui Call, SMS, dan Browsing.

Tetapi pada Tahun ini Kita bisa menggunakan Ponsel kita sebagai Mata Pencarian kita di Dunia Digital yaitu melalui Jejaring Sosial Instagram. Selama ini Media Sosial Seperti Facebook, Instagram dll hanya digunakan sebagai Wadaha berkomunikasi dan chatting. Tetapi sekarang sudah Bisa menghasilkan pundi-pundi Uang.

Yaitu melalui Jasa Iklan Produk atau Biasa disebut Endorse Produk. Semakin Banyak Follower kita, Maka Akun Media Sosial kita akan semakin terkenal dan itulah banyak para Advertiser yang memiliki Usaha dan Produk sangat mencari Teman-Teman atau Warga Net yang memiliki Banyak Follower.

Tetapi yang sering terjadi dimasa sekarang, yaitu banyak sekali pemilik akun Media Sosial Khususnya Instagram yang masih memiliki sedikit Follower, dan hal itu sedikit menyulitkan kita untuk mempromosikan suatu hal. Karena Akun Media Sosial kita masih dianggap Kurang Terkenal.

Dan Pertanyaan Sekarang, Bagaimana Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Following? Nah pada Artikel kali ini ASC PEDIA akan berbagi sedikit Tips dan Info Menarik Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Following Terbaru Tahun Ini. Banyak Sekali Tips dan Trik Cara Menambah Follower Instagram, ASC PEDIA akan berbagi Semua Tips dan Triknya. Berikut Kumpulan Tips dan Trik Menambah Followers Instagram :

1. Cara Gratis
  • Pengaturan Profile

Layout & Bio

Langkah pertama dan termudah adalah dengan mengisi Bio Instagram kamu dengan keywords atau kata kunci yang tepat. Sehingga ketika orang mencari di Instagram dengan kata kunci tertentu, akun toko online kamu akan muncul. Ini penting untuk akun yang baru (belum banyak follower).

Salah satu cara yang saya gunakan untuk menemukan keywords yang tepat di Instagram Bio salah yaitu dengan menggunakan Google Keyword Planner. Disini kamu bisa menemukan keywords yang memiliki traffic (pengunjung website) yang volumenya tinggi. Cara menggunakan Google Keyword Planner.

Berikut contoh keywords yang berkaitan dengan Baju Wanita:


Yang perlu kamu tahu cukup kolom Keyword dan Traffic. Kumpulkan dalam sebuah file spreadsheet atau Excel. Tentukan Keywords yang berkaitan dengan bisnis kamu. Dalam hal ini keywords yang berkaitan adalah: baju gamis, baju muslim, baju gamis terbaru, model baju terbaru, gamis terbaru, dll. Sedangkan keywords yang tidak berkaitan atau terlalu umum adalah: pakaian, baju muslim anak (karena saya tidak menjual baju anak).

Setelah itu, buat kalimat yang menggambarkan produk yang kamu jual. Jangan lupa menambahkan CTA (Call To Action). CTA adalah aksi yang kita inginkan misalnya link website, penjelasan cara membeli dan lain-lain. Dalam hal ini, saya menambahkan link ke Whatsapp admin toko online saya yaitu www.bit.ly/orderDoodadKids (cara membuat link ke Whatsapp akan dijelaskan di bawah).

Tambahkan juga emoji agar deskripsi tambah menarik ya.

Tema Profile Grid

Instagram adalah photo. Oleh karena itu, photo dengan kualitas tinggi, melalui proses editing akan mendapatkan perhatian (engagement) lebih besar dari pada photo yang asal-asalan dibuat.

Profile Grid atau lebih dikenal dengan Instagram Feed adalah kumpulan post (photo dan video) yang tersusun di akun Instagram seseorang atau bisnis. Luangkan waktu beberapa saat untuk memikirkan tema feed yang sesuai untuk akun Instagram kamu.

Ada banyak contoh feed-feed menarik di internet. Coba Google dengan keyword “instagram feed ideas”.


Membuat link Whatsapp

Para pembeli di Indonesia cenderung lebih banyak bertanya (di chat, DM, komen) sebelum membeli. Gunakan format order sebelum memulai chat di Whatsapp untuk mempersingkat waktu chat.

Berikut contoh format Whatsapp yang saya gunakan:

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281363013012&text=Sebelum%20mulai,%20mohon%20isi%20dulu%20ya.%0A*Nama*%20:%20%0A*Alamat,%20Kodepos*%20:%20%0A*Kode,%20Warna*%20:
Karakter untuk mengubah format pesan:
* = Bold. Contoh: *tebal*
_ = Italic. Contoh: _miring_
~ = Coret. Contoh: ~coret~
%20  = untuk membuat spasi atau untuk memisahkan jarak antar kata
%0A = untuk menambah jarak antar baris atau untuk memisahkan baris (enter)

Gunakan website www.bit.ly untuk mempersingkat link Whatsapp diatas. Contoh: www.bit.ly/orderDoodadsKid

2. Apps editing photo & video

Ada banyak apps gratis yang bisa kamu gunakan untuk meng-edit photo dan video. Beberapa apps yang saya gunakan antara lain (untuk handphone Android):

Photo: Canva, VSCO, InFrame, Snapseed, PhotoGrid, Lightroom CC (berbayar)
Video: InShot, Quik, Gimphy CAM, Boomerang

Tips: coba eksperimen dengan menggunakan college photo karena kebanyakan college photo lebih tinggi engagementnya dengan photo biasa. 

3. Metode Follow & Unfollow

Setelah 2 langkah di atas, saatnya mulai follow dan unfollow. Ini salah satu cara ampuh supaya follower kamu bertambah. Metode ini sukses memberikan saya follower 2000an follower dalam 1 bulan. Ada beberapa aturan yang harus kamu lakukan.
  • Instagram punya jumlah maksimum untuk follow akun. Kita hanya boleh follow kira-kira 200 akun per jam. Jika melebihi, akun kamu akan di blokir selama 1 hari. Sama halnya dengan unfollow, comment, like.
  • Set akun kamu ke private tujuannya agak orang lain “dipaksa” follow untuk melihat post akun kamu. Hal ini sangat penting untuk menambah follower dengan cepat.
  • Tentukan niche atau target market produk kamu. Misal akun Instagram kamu menjual hijab, maka niche kamu adalah: wanita. Untuk mendapatkan follower yang mayoritas wanita, cari selebritis, selebgram atau bahkan akun bisnis kompetitor yang berjualan hijab. Follow dan unfollow follower mereka.
  • Akun Instagram yang bagus adalah akun yang punya engagement (interaksi) yang tinggi. Engagement bisa dilihat dari perbandingan total follower dengan jumlah like (dan comment) dari sebuah post. Misal: follower = 105k, like = 12,3k.
Follow Akun Baru : 

Cara ini terbilang sangat mudah dan aman untuk menambah folllowers instagram kamu.

Langkah pertama adalah cari akun instagram yang paling banyak dan paling sering bertambah followersnya, contoh akunnya IG nya ayu tingting dengan Id #ayutingting92 dengan folllower 19,3 m dan following 471.  Ini merupakan akun instagram dengan followers terbanyak di Indonesia.


Jadi setelah kamu temukan akun Instagram kayak artis ataupun pejabat yang lagi naik daun atau followers nya cepat meningkat, kamu follow semua akun tersebut.


Setelah kamu follow, masuk ke salah satu profil akun tersebut, contoh, masuk ke profil akun Ayu tingting92. Lalu klik ke tab followers / pengikut nya.

Disitu, seperti gambar diatas, akan terliat followers yang dimiliki ayu tingting. Biasanya, follower yang baru saja memfollow ayu tingting akan muncul diatas. Rerata pengguna baru, akan langsung memfollow kembali (follback) selagi masih aktif.

Lakukan cara diatas dengan memakai jeda, mungkin jeda 10 menit untuk 10 atau 15 akun. Jadi setelah memfollow 10 -15 akun, kalian berhenti dulu 10 atau 15 menit agar penambahan follower kamu terlihat natural dan aman. Ini untuk menghindari banned /blokir oleh Instagram akibat menambah follower instagram yang tidak wajar.

Apabila kamu tidak ingin banyak following kamu tapi banyak followers, silahkan unfollow mereka beberapa hari setelahnya.

Bagi kalian yang ingin tahu siapa saja unfollow akun IG kalian, silahkan instal Instafollow di googleplay atau playstore. Jadi dsitu kalian dapat liat beberapa jenis followers kamu. Seperti lost followers (orang yang unfollow kamu), non-follower (orang yang follow kamu tapi tidak follback).

Jadi bagi kalian yang penjual atau mementikan data statistik tentang interaksi pengguna Instagram di akun jualan anda, silahkan upgrade instafollow. Murah kok cuman 40 ribuan.

Follow dan Unfollow Akun Publik Figur : Cara Memperbanyak Follower Instagram
Kalian kan sebelumnya telah cari akun akun mana saja yang banyak followers nya atau sudah jadi publik figur. Jadi yang harus kalian lakukan selanjutnya untuk memperbanyak follower instagram kalian dengan cepat dan mudah serta aman adalah meng – unfollow dan kembali follow dan meng- unfollow.

Jadi cara ini cukup mudah, cukup follow akun instagram orang orang terkenal baik dalam negeri maupun luar negeri.

Setelah 1-2 menit berlalu, unfollow akun instagram orang orang terkenal tersebut. Boleh langsung beberapa orang, dan boleh juga satu orang saja.

Setelah itu, biarkan berlalu 1-2 menit, lalu, follow kembali. Ulangi langkah langkah diatas hingga beberapa kali (boleh dibilang sampai anda cuapek).

Setelah beberapa saat, mungkin 1-2 jam. Follower anda akan meningkat drastis.

Kelebihan cara ini adalah anda dapat menambah follower akun instagram kalian tanpa menambah following kamu. Jadi buat orang orang yang tidak suka terlalu banyak following, silahkan gunakan cara memperbanyak follower instagram menggunakan cara ini.

4. Hashtag / Tag Populer

Kalian tau hashtag / Tag populer. Bagi kalian yang sudah pernah liat postingan instagram pasti pernah liat ini. Jadi hastag itu seperti #doyangngemil #makansehat #instafood .

Jadi hastag itu seperti mengelompokkan gambar atau video kalian sesuai kategori yang sesuai. Kategori tersebut, atau hastag tersebut akan menghubungkan postingan yang memiliki hastag yang sama.

Contoh kalau hastagnya itu #instafood, maka semua pengupload foto atau video tentang makanan akan masuk dalam kategori tersebut. Dengan begitu, para pencinta makanan berpeluang untuk memfollow akun anda.

Ingat, bila gunakan hastag, selalu jadikan akun anda publik, bukan private.

5. Cara Memperbanyak Followers Instagram Menggunakan Sinkronisasi Akun

Cara ini memiliki maksud yang sama dengan hastag, yaitu meningkatkan kemungkinan calon followers untuk melihat hasil karya anda di instagram.

Sinkronisasi akun akan menghubungkan instagram anda dengan facebook, twitter, flickr dan medsos lainnya yang harusnya anda miliki bila ingin membuat olshop, menjadi sosialita dan sejenisnya.

6. Cara Memperbanyak Followers Instagram: Kreatifitas

Jadi cara ini merupakan cara yang paling aman dan memang dianjurkan untuk Instagram. Cara ini memang membutuhkan kerja keras dan banyak berpikir.

Kreatifitas paling mudah untuk mendapatkan followers instagram tidak perlu membuat karya, cukup menampilkan foto foto yang unik, atau kejadian ataupun fakta fakta unik tiap hari.

Ingat tambahkan hastag dan sikronisasi. Pengguna medsos akan menghargai usaha anda dan akan mengikuti anda karena suka dengan postingan anda.

Tentu saja bila kalian memiliki target followers seperti range umur, range pendidikan ataupun jenis kelamin tertentu, kalian harus dekati diwilayah yang mereka suka.

Bila kalian butuh followers anak anak, perbanyak postingan tentang anak anak seperti slime, mainan, dan mainan unik mahal.

Bila kalian membutuhkan memperbanyak followers instagram Ibu ibu, perbanyak postingan gambar atau video berhubungan dengan resep makanan ataupun tentang kesehatan anak dan ibu, dan cara muaskan suami.

Bagi kalian yang ingin memperbanyak followers instagram laki / cowok, kalian posting hal hal yang banyak cowok akan tunggu postingan selanjutnya.

Bagi kalian yang ingin memperbanyak followers instagram perempuan / gadis, kosmetik dan resep makanan serta butik akan menjadi area postingan anda.

7. Adakan Event Follower dan Suggest Follower

Jadi bagi kalian yang memiliki cukup modal, kalian bisa juga adakan event untuk tambah follower. Jadi di halaman profil kalian, kalian tuliskan saja event suggest follow akun anda.

Aturannya sederhana cukup berikan hadiah bagi orang yang memberikan suggest untuk follow akun kamu. Cara buktikannya mudah, yaitu setiap akun yang follow kamu karena suggest, harus  dm (direct message) kamu dan tulis #suggestby?????. Jadi ??? itu diisi dengan id akun instagram yang suggest.

Cara ini terbilang sangat bagus dan jelas terbukti.

Jadi kalian harus adil yah, perhitungan dan reportasenya harus bagus (kalau perlu divideokan) agar untuk even setelanjutnya mereka semangat (percaya kalau event tersebut tidak diatur).

Begitupula dengan penyerahan hadiahnya.

8. Hindari Spam Postingan Sara

Jadi bagi kalian yang ingin menambah dan memperbanyak follower instagram, hal paling penting adalah hindari pengurangan follower.

Rerata pengguna instagram tidak suka postingan SARA, yang menyangkut kebencian antar umat beragama, ras dan seterusnya.

Bagi kalian yang mementikan followers diatas segalanya, silahkan hindari ini.

Itulah diatas beberapa cara menambah atau cara memperbanyak followers instagram tanpa aplikasi dengan aman cepat dan mudah.

Selanjutnya kita akan membahas tentang cara memperbanyak followers instagram menggunakan aplikasi.

9. Cara Memperbanyak Followers Instagram Menggunakan Aplikasi

Berikut adalah beberapa cara menambah followers menggunakan aplikasi web di internet.

Cara Tambah Followers Instagram : Aplikasi www.101follow.tk
Silahkan kunjungi website tersebut. Selanjutnya klik free followers. Setelah itu. Anda akan masuk ke menu login.

Masukkan username instagram anda. Untuk password, jangan masukkan pasword asli anda, cukup masukkan password sembarang.

Lalu centang “Im not robot”, lalu klik “log in with instagram”. Setelah itu akan muncul tulisan “Thankyou, please wait….”.

Followers instagram anda akan bertambah banyak setelahnya.

Bila ingin melakukannya lagi (ingin menambah follower lagi), silahkan ubah dlu nama IG anda, kemudian ulangi langkah diatas dengan nama IG anda yang baru.

Jangan terlalu sering, nanti anda diblokir karena aktivitas tidak wajar oleh instagram.

10. Cara Memperbanyak Followers : Instaindo.com

Cara ini terbilang mudah. Cukup kunjungi halaman followergratis.net. Kemudian dari situ anda akan diarahkan untuk ke instaindo.com

Di dalam website followergratis.net anda akan dijelaskan dengan detail langkah langkah yang benar dalam menambah followers anda menggunakan aplikasi instaindo.

11. Cara Memperbanyak Followers: Hubungi musdeoranje.net

Jadi cara ini bagus buat kalian yang punya duit dan butuh followers. Jadi sekaligus investasi di followers kalian.

Silahkan masuki website diatas, dan pilih bagian menu atas, “Layanan” dan pilih jual follower instagram.

Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan jumlah followers. Silahkan sesuaikan dengan budget anda yah.

12. Cara Memperbanyak Followers Instagram : Addmefast.com

Silahkan masuk ke website addmefast.com untuk menambahkan followers instagram anda dengan otomatis.

Saat anda masuk, silahkan klik “Try for Free Now”. Kemudian masukkan email anda yang menurut saya anda harus buat email yang baru yang jarang anda pakai. Silahkan ikuti langkah selanjutnya yang diarahkan oleh addmefast.com.

Anda dapat melakukan cara cara diatas menggunakan android, iphone, HP, dan PC anda.

Itulah diatas beberapa cara memperbanyak follower instagram tanpa aplikasi dan cara memperbanyak followers instagram menggunakan aplikasi.

Googlesearchtag: cara memperbanyak followers instagram dengan cepat tanpa following cara memperbanyak followers instagram dengan cepat dan gratis cara memperbanyak followers instagram dengan cepat tanpa following gratis  cara memperbanyak followers instagram dengan cepat dan aman

cara menambah follower instagram otomatis cara menambah follower instagram orang indonesia cara menambah followers instagram otomatis cara menambah followers instagram orang indonesia cara menambah follower instagram tanpa password

cara menambah followers instagram tanpa ribet cara menambah followers instagram menjadi ribuan cara memperbanyak followers instagram secara otomatis cara memperbanyak followers instagram secara instan

cara memperbanyak followers instagram secara cepat cara memperbanyak followers instagram secara alami cara memperbanyak followers instagram tanpa following gratis cara memperbanyak followers instagram tanpa following bertambah

13. Cara Natural dan Alami

  • Kembangkan gaya Instagram Anda sendiri.

Sifat manusia untuk ingin untuk tampil menarik, tapi kebanyakan dari orang yang belum tau bagaimana caranya mereka akan kebingungan dan akhirnya stuck dan tidak melakukan apapun. Saya ingin anda yang membaca artikel ini tidak seperti itu, di manapun dan memakai sosial media apapun Anda harus menonjol. Tapi bagaimana caranya untuk menonjol?. Anda bisa menonjol dengan membawakan gaya anda sendiri, tentu setiap orang ataupun setiap produk mempunyai gaya dan penampilan sendiri-sendiri tinggal bagaimana cara anda mengelola dan mengembangkannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan ciri khas anda misalnya dengan membuat gaya desain tampilan interface anda dengan warna-warna yang anda padankan sesuai dengan warna kemasan anda, ataupun memberikan kata-kata yang terus anda ulang-ulang sehingga akan terbentuk pola pikir branding di pemikiran user anda. Seperti perusahaan pepsi yang telah mengembangkan gaya konten visual yang unik, mereka selalu membranding pepsi dengan warna biru lautnya di semua iklan dan produknya. Atau merk produk Sosro yang selalu membranding merknya dengan gaya konten verbal yang menjadi ciri khasnya yang selalu memakai “Apapun Makannya Minumnya…”
  • Gunakan deskriptif Menarik Pada Caption Anda.


Sebuah gambar bermakna seribu kata, tapi Anda tidak bisa melewatkan kata-kata itu seluruhnya. Manfaatkan caption Instagram untuk menceritakan gambar yang anda upload, gunakan kata-kata yang jelas, gunakan juga hashtag yang sesuai dan kolaborasikan dengan cerita anda tujuannya agar cerita anda menarik. Cerita yang Lucu, Inspiratif, Kreatif, dan membangun akan menarik user untuk melihat sekilas dan membaca topik yang anda bagikan kepada mereka, Jangan pernah jadikan akun anda membosankan dan apa adanya dengan mengupload topik yang tidak menarik, hal ini akan menjadikan user pergi karena menganggap akun anda tidak ada gunanya bagi mereka.

Seperti akun official Indonesia Tourism @Indtravel yang memiliki foto yang selaras dengan caption, hal ini akan menciptakan keindahan alam indonesia yang sesungguhnya. National Geographic juga sangat hebat dalam menggunakan pengisahan cerita bersama foto Instagram mereka untuk link penambah engagement dan media sharing. Sementara merek media lain telah tertinggal dan kalah saing, NatGeo telah berkembang pesat secara digital dan menjadi salah satu merek teratas di Instagram, dengan lebih dari 50 juta followers.

Seperti Tips Instagram lainnya yang saya bagikan, saya harus mengingatkan jika anda memang ingin berkomitmen untuk melakukan strategi ini anda harus konsisten, awalnya memang aneh merubah kebiasaan anda dengan strategi ini tetapi gaya menulis anda akan membaik saat followers instagram anda meningkat dari waktu kewaktu dan menjadikan tulisan anda sebagai ciri khas dari akun Instagram anda dan terus menerus akan menambah followers Instagram anda.
  • Manfaatkan URL bio Anda.
Profil bio adalah tampilan toko anda di sosial media, bagus tidaknya produk anda ada nasibnya tergantung cara anda menata dan merawat profil beranda akun Instagram anda sendiri. Apakah profil bio anda sekarang hanyalah untuk menampilkan alamat anda dan halaman web anda? Jika iya anda harus sesegera mungkin merubahnya dengan sekreatif mungkin, paling tidak anda harus merubah profil bio anda dua minggu sekali agar profil bio anda sering dikunjungi karena mereka ingin menunggu kejutan promo dari anda.

Cara agar profil anda terlihat menarik adalah dengan cara mengupdate info dan laman web di profil anda dengan cara memberikan kuis-kuis berhadiah dan promo-promo khusus di website anda, sehingga jika ada orang yang penasaran dengan promo tersebut mereka bisa melihat link websitenya di profil bio anda, maanfaatnya ketika orang-orang melihat profil bio anda mereka juga akan melihat produk-produk baru di bawah profil bio akun anda.
  • Ciptakan dan promosikan hashtag branding khusus Anda

Buatlah Hashtag yang unik dan sesuai dengan bisnis atau produk anda pastikan hanya produk anda yang memakai hashtag itu dan pastikan di setiap konten yang pernah anda upload memiliki hashtag unik itu sehingga user lain dapat mengingat bahwa hashtag tersebut adalah milik anda. Tapi kira-kira siapa yang akan menggunakannya untuk berbagi konten tentang tag tersebut? Untuk menjadikan hashtag tersebut menjadi ciri khas produk anda pastikan hashtag tersebut selalu ada di setiap produk anda. Taruh hashtag tersebut di profil bio, banner anda, iklan baliho, iklan cetak, papan nama di toko atau perusahaan anda, di acara2 relefan yang anda sponsori atau menggunakan hashtag tersebut pada iklan digital di radio atau televisi dengan begitu orang-orang akan menjadi familiar dengan produk dan hashtag yang anda pakai sehingga setiap orang menggunakan atau membeli produk anda mereka akan membagikannya di sosial media dengan hashtag yang anda promosikan. Strategi ini juga di terapkan di brand-brand besar seperti go-jek yang menggunakan hashtag #GOJEKinAja ataupun dengan Coca-Cola dengan #WaktunyaCOKEBreak mereka telah sukses membuat brand mereka di kenal di masyarakat dan otomatis akun mereka akan dikenang oleh user. Memang cara ini akan memakan waktu dan biaya tapi dengan cara ini interaksi user terhadap produk yang anda tawarkan akan semakin tinggi.
  • Kelola Tag Yang Mengarah Ke Akun Instagram Anda
Semakin banyak followers anda maka akan semakin banyak juga tag yang akan mengarah kepada akun anda, Maka dari itu pengelolaan akun anda akan sangat penting sekali. Jika anda masih belum sempat mengelola tag yang mengarah ke akun anda dan anda ingin menampilkan konten terbaik hasil dari testimoni ataupun konten dari user tentang Anda ataupun merk Anda di profil Instagram, anda bisa menyembunyikannya dari profil. Memang anda tidak bisa menghapus foto yang menandai anda tapi anda bisa mengganti opsi untuk menyembunyikan post dari profil anda dengan merubahnya di “Post Option” Lalu pilih “Remove Tag” atau anda bisa memilih mematikan fitur “Keep Photos Of You” itulah triknya agar foto yang tidak diinginkan tidak muncul di profil bio anda.

Atau bagi anda yang sudah membersihkan dan mengelola tag yang mengarah ke akun anda selanjutnya untuk kedepannya bagi orang yang akan menge-tag akun anda, anda bisa merubah settingan standart Instagram yang menset auto menjadi manual. Caranya adalah dengan membuka pengaturan instagram lalu masuk ke “Account” lalu “Photos of You” set add manually sehingga jika ada user yang menge-tag akun anda, mereka harus mendapat persetujuan dari anda. Hal ini dilalukan untuk menghindari konten yang akan merusak reputasi anda ataupun produk anda.
  • Berpartisipasi dalam percakapan yang sangat populer.

Berpartisipasi secara aktif di instagram merupakan hal yang wajib kamu lakukan jika kamu memang ingin memperbanyak followersmu, caranya agar kamu mudah di temukan orang yang memiliki minat yang sama dengan anda ataupun orang yang menyukai produk anda adalah cari hashtag yang anda inginkan di pencarian instagram, semisal anda ingin mempunyai produk jasa design, anda bisa mencarinya dengan hashtag #designer. Anda juga bisa mencarinya berdasarkan tren dan isu-isu saat ini, tergantung pada bidang apakah produk anda.

Hashtag yang benar-benar spesifik seperti kata-kata yang panjang akan membantu anda untuk menemukan orang yang tepat dengan minat yang sama, tapi hashtag yang populer dan tending secara universal juga akan membantu dalam melakukan promosi ke banyak orang. Anda perlu untuk mencari keduanya agar membuat jaringan sosial yang lebih besar di instagram.
  • Ajak Untuk Bertindak!

Seperti situs jejaring sosial lainnya fungsing dari Instagtam adalah media bersosialisasi untuk mengajak masyarakat untuk melakukan sesuatu. Artinya tindakan apa yang ingin anda lakukan untuk mengajak masyarakat melalui akun Instagram anda. Jika Anda tidak tahu itu, mulailah berpikir dan cari tahu. Staples hebat dalam menghasilkan engagement dengan membiarkan orang tahu persis apa yang mereka inginkan dengan pos mereka (poin tambahan jika Anda membuatnya terdengar menyenangkan). Seringkali, ajakan bertindak yang pintar adalah membuat orang membagikan atau menyebarkan konten dari Staples secara verbal.
  • Periksa peristiwa yang terjadi di lokal Lihat apa yang terjadi di area tertentu

Memeriksa peristiwa apa yang terjadi belakangan ini di lokal. Misalnya di lingkungan, kota, acara, ataupun peristiwa tertentu yang bisa kamu angkat untuk dijadikan topik pembicaraan kontenmu, hal ini akan menarik perhatian user instagram yang berada di sekitar terutama user yang berkaitan tentang topik yang anda angkat, sebelumnya anda harus terlebih dahulu mengetahui peristiwa tersebut sedetail-detailnya hal ini untuk menghindari kesalahan informasi yang justru akan menjatuhkan reputasi anda sendiri. Selanjutnya posting konten sesuai dengan topik yang anda angkat dan pada tag lokasi, tambahkan juga lokasi dimana peristiwa tersebut terjadi. Dengan cara ini anda dapat menyimak lebih banyak ten besar dalam pemasaran lokal anda di sini.
  • Kombinasi Antara Influencer Instagram dan Product Seller.
Jika product seller anda wajib untuk mencari para influencer yang menggunakan tema yang sama dengan anda, karena influencer rata-rata memiliki jumlah followers instagram yang banyak. Anda bisa merekomendasikan kepada Influencer barang anda untuk di review ataupun digunakan, atau anda bisa memberi uang jasa karena mereka telah mereview produk anda. Ataupun jika anda Influencer Instagram anda harus mencari rekanan orang yang mempunyai produk yang sesuai dengan tema yang anda gunakan, karena para product seller juga akan memberikan keuntungan kepada anda, contohnya memberikan barang review gratis ataupun product endorse yang dipercayakan kepada anda. Hal ini akan memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak baik dari product seller yang akan mendapatkan followers baru yang akan menjadi pelanggan. Dan Para influencer yang akan mendapatkan konten terbaru yang akan dikonversikan menjadi pemasukan.


Pertama-tama, buka akun Instagram di PC ya guys! Ini akan memudahkan kamu untuk mengecek Follower kamu apakah sudah bertambah atau belum.

Sebagai catatan utama, agar follower kamu bertambah secara otomatis jangan close atau menutup Instagram dan Hublaagram saat proses penambahan follower!

Langkah Pertama: Buka Situs Hublaagram

  • Pertama-tama, kamu wajib membuka situs https://insta-app.hublaa.me/
Jaka sangat menyarankan agar kamu membuka situs ini dari komputer agar lebih cepat dan maksimal untuk menambah follower IG kamu.
  • Selanjutnya, unduh Extension Hublaagram di Google Chrome kamu, dengan mendownload Chrome Extension seperti gambar di atas
Kamu sebenarnya juga bisa menambahkan Add-Ons di Mozila Firefox. Tetapi, Jaka lebih menyarankan agar kamu menggunakan Google Chrome saja.

Langkah Kedua: Sinkronkan Akun Instagram

  • Cari logo "Like/Jempol" di pojok kanan atas Google Chrome kamu.
  • Log in dengan akun Instagram kamu seperti biasa dengan memasukan username dan password.
  • Setelah kamu sinkronkan antara akun Hublaagram dan Instagram kamu, kemudian pilih Open Hublaagram
Langkah Ketiga: Tambahkan Follower


  • Setelah kamu Log in, pilih menu InstaFollower
  • Selanjutnya kamu hanya perlu **Submit Followers.
Kamu tidak perlu bayar, tidak ada iklan yang harus kamu klik dan prosedur ribet lainnya.

Note : Satu-satunya yang harus kamu perhatikan,jangan close Instagram dan Hublaagram dari Google Chrome kamu agar follower kamu bertambah secara otomatis!

Semoga Artikel ini Bermanfaat Untuk Anda. [ASC]

Baca Juga :

No comments

Powered by Blogger.